Langsung ke konten utama

Jarang Tampil di Publik, 3 Artis Ini Ternyata Sukses Bangun Bisnis Online

Tren bisnis online yang belakangan ini sangat baik ternyata menarik perhatian para artis di Indonesia. Bahkan, tak sedikit para pekerja seni itu rela untuk mengurangi kegiatan keartisannya di layar kaca. Siapa saja sih artis yang sudah sukses membangun bisnis secara online? Berikut ulasannya.

3-artis-ini-ternyata-sukses-bangun-bisnis-online

Alice Norin

Sejak dikaruniai seorang putri dari pernikahan keduanya dengan Alvin Yudhapatria pada Juli 2011 lalu, Alice Norin memang sudah jarang tampil di televisi. Ternyata, selain sibuk mengurus anak wanita yang selalu berperan sebagai tokoh antagonis ini juga tengah mengembangkan bisnis online yang diberinama 8wood.

Untuk pemasaran bisnis yang bergerak di bidang fashion wanita modern itu, Alice Norin tak berdiri sendiri. Wanita 31 tahun ini mengajak sejumlah brand lokal untuk bergabung di dalam ecommercenya itu. Tak hanya itu, untuk pemasarannya Alice memanfaatkan media sosial, seperti Instagram.

Dewi Rezer

Selebritas lainnya yang juga menjajal bisnis online adalah Dewi Rezer. Uniknya, wanita keturunan Perancis itu memilih untuk menjual tas branded bekas milik rekan selebritasnya lewat sebuah ecommerce bernama bebelian.com. Hal ini sengaja dilakukan lantaran ia dan rekannya Khairiyyah Sari terinspirasi dari selebritas kelas dunia yang juga memiliki bisnis serupa.

Hingga kini, situs belanja bebelian.com masih terus berjalan dan selalu berkembang. Selain itu, pilihan tas branded milik para selebritas Tanah Air pun semakin beragam.

Fitri Tropica

Sejak menikah pada 14 September 2014 dengan Irvan Hanafi, Fitri Tropica memang sudah jarang terlihat di televisi. Wanita asal Bandung itu mengaku memang sengaja mengurangi kegiatan di dunia hiburan lantaran sibuk mengurus bisnis onlinenya. Ya, artis yang terkenal lewat kebanyolannya itu memang sudah hampir empat tahun membuka toko online yang diberinama, Etalage.

Berbeda dengan kebanyakan selebritas yang memilih bidang fashion atau tas branded, Fitri Tropica justru menjual barang-barang unik yang biasa ia temui ketika tengah berjalan-jalan ke luar negeri. Di awal perintisan bisnisnya hingga saat ini Fitri Tropica mengaku selalu mengandalkan media sosial untuk pemasarannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berani Bermimpi

Chelsea Islan Bekerja Sama dengan WVI dan JNE Bantu Pendidikan Anak Papua Melalui Distribusi Buku dan Perlengkapan Sekolah Lewat kampanye #BeraniMimpi yang diadakan oleh Wahana Visi Indonesia (WVI), yayasan kemanusiaan Kristen yang bekerja untuk membawa perubahan berkelanjutan pada kehidupan anak, keluarga dan masyarakat yang hidup dalam keterbatasan tanpa membedakan latar belakang agama, ras, suku dan jender, bersama aktris Chelsea Islan turut serta mendukung kemajuan pendidikan anak Papua.

Dalam kampanye #BeraniMimpi ini, Chelsea Islan didaulat menjadi ambasador sejak bulan Juni 2017 lewat pembangunan ‘Honai Belajar Anak’ di Desa Sapalek, Kabupaten Jayawijaya, Papua. ‘Honai Belajar Anak’ difungsikan sebagai rumah belajar bagi anak-anak di pedalaman Papua untuk belajar bersama dan juga perpustakaan bagi mereka untuk memperoleh lebih banyak pengetahuan dengan membaca. Sebelumnya, anak-anak di Desa Sapalek hanya bisa belajar pada hari Sabtu di ruangan kantor desa karena tidak ada ruanga…
Tidak ada manusia yang sempurna, masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan. Namun, yang membuat manusia “sempurna” adalah bagaimana mereka dapat memaksimalkan kelebihan masing-masing, dan bagaimana mereka memahami serta menerima kekurangan mereka, sehingga mereka dapat mengelolanya dengan baik. Berikut ini adalah beberapa wanita yang terlahir dengan berbagai keunikan, namun mereka tidak membiarkan keunikan tersebut mengganggu kehidupan mereka.

1.Winnie Harlow Model 23 tahun yang berasal dari Kanada ini menderita suatu penyakit yang dikenal dengan vitiligo, yaitu hilangnya warna atau pigmen kulit pada bagian tubuh tertentu. Masa kecil Harlow dipenuhi dengan ejekan dan bulian dari teman-temannya, namun hal ini tidak membuatnya patah semangat dalam mengejar cita-citanya sebagai model. Winnie Harlow yang juga dikenal dengan nama Chantelle-Brown Young sempat menjadi kontestan dalam seri America’s Next Top Model ke-21, ia kini menjalani hidupnya sebagai model profesional, aktivis, da…

5 Desainer Fashion Indonesia yang Sudah Mendunia

Fashion merupakan salah satu bidang industri kreatif yang memiliki potensi tinggi di Tanah Air. Buktinya, tak sedikit perancang busana atau fashion desainer Indonesia yang sudah berhasil menorehkan prestasi di kancah dunia. Selain itu, tak sedikit para perancang busana tersebut juga ikut serta dalam pagelaran busana atau Fashion Week di berbagai negara.

Barli Asmara salah satunya. Karya dari pria kelahiran Bandung, 3 Maret 1978 itu diketahui telah berhasil dipamerkan dalam pagelaran New York Fashion Week. Dalam pagelaran busana kelas dunia itu, Barli Asmara menampilkan 12 koleksi yang dihadirkan dalam berbagai desain.
Lalu, siapa lagi perancang busana Indonesia yang sudah menorehkan karyanya di kancah dunia? Berikut ulasannya.

Tex Saverio Nama Tex Saverio memang kurang terdengar akrab di luar pecinta fashion Indonesia. Namun, nama pria 33 tahun itu mulai menjadi perbincangan sejak karyanya dikenakan oleh penyanyi asal Amerika, Lady Gaga pada saat membintangi iklan parfumenya, Lady Ga…