Jarang Tampil di Publik, 3 Artis Ini Ternyata Sukses Bangun Bisnis Online

Tren bisnis online yang belakangan ini sangat baik ternyata menarik perhatian para artis di Indonesia. Bahkan, tak sedikit para pekerja seni itu rela untuk mengurangi kegiatan keartisannya di layar kaca. Siapa saja sih artis yang sudah sukses membangun bisnis secara online? Berikut ulasannya.

3-artis-ini-ternyata-sukses-bangun-bisnis-online

Alice Norin

Sejak dikaruniai seorang putri dari pernikahan keduanya dengan Alvin Yudhapatria pada Juli 2011 lalu, Alice Norin memang sudah jarang tampil di televisi. Ternyata, selain sibuk mengurus anak wanita yang selalu berperan sebagai tokoh antagonis ini juga tengah mengembangkan bisnis online yang diberinama 8wood.

Untuk pemasaran bisnis yang bergerak di bidang fashion wanita modern itu, Alice Norin tak berdiri sendiri. Wanita 31 tahun ini mengajak sejumlah brand lokal untuk bergabung di dalam ecommercenya itu. Tak hanya itu, untuk pemasarannya Alice memanfaatkan media sosial, seperti Instagram.

Dewi Rezer

Selebritas lainnya yang juga menjajal bisnis online adalah Dewi Rezer. Uniknya, wanita keturunan Perancis itu memilih untuk menjual tas branded bekas milik rekan selebritasnya lewat sebuah ecommerce bernama bebelian.com. Hal ini sengaja dilakukan lantaran ia dan rekannya Khairiyyah Sari terinspirasi dari selebritas kelas dunia yang juga memiliki bisnis serupa.

Hingga kini, situs belanja bebelian.com masih terus berjalan dan selalu berkembang. Selain itu, pilihan tas branded milik para selebritas Tanah Air pun semakin beragam.

Fitri Tropica

Sejak menikah pada 14 September 2014 dengan Irvan Hanafi, Fitri Tropica memang sudah jarang terlihat di televisi. Wanita asal Bandung itu mengaku memang sengaja mengurangi kegiatan di dunia hiburan lantaran sibuk mengurus bisnis onlinenya. Ya, artis yang terkenal lewat kebanyolannya itu memang sudah hampir empat tahun membuka toko online yang diberinama, Etalage.

Berbeda dengan kebanyakan selebritas yang memilih bidang fashion atau tas branded, Fitri Tropica justru menjual barang-barang unik yang biasa ia temui ketika tengah berjalan-jalan ke luar negeri. Di awal perintisan bisnisnya hingga saat ini Fitri Tropica mengaku selalu mengandalkan media sosial untuk pemasarannya.

Komentar

Postingan Populer